Trik mendapatkan kartu legendary di clash royale 2017

Ohayyinfo - Mendapatkan kartu legendary di clash royale bisa dibilang mudah mudah susah
Dan kali ini saya akan memberikan Trik mendapatkan legendary di clash royale,meskipun cara ini entah work atau tidak apa salahnya kita coba😅

langsung saja simak baik baik tutorial cara trik mendapatkan kartu legendary secara gratis dan mudah :
1. kamu main game clash royale pada waktu 23:00 - 24.00 usahakan kamu harus mengumpulkan makhota 10 buah untuk membuka peti emas

2. kamu juga bisa mendapatkan kartu legenday dengan cara membuka peti gold dan silver buka pada jam sekitar 23:00 - 24:00

3. membuka peti clan saya di peti clan sangat sering mendapat kartu legendary
Bisa dilihat di bawah ini


4. ubah bahasa game clash royale dengan bahasa inggris

5.Hoki atau keberentungan merupakan poin paling utama. Meskipun kalian sanggup membeli 1000 super magical chest belum tentu keluar kartu Legendary. Meskipun ini hanya game, tapi di setiap game ada algoritma ataupun bahasa program khusus yang mempengaruhi keluarnya kartu.
6.Crown Chest bisa dibilang “premium tapi gratis” maksudnya adalah, ada kemungkinan mendapatkan Legendary Card dari chest ini. Meskipun peluangnya termasuk kecil, tapi jika kalian sedang hoki apa mau dikata ya kan? Jadi jangan pernah melewatkan untuk mengisi Crown Chest setiap hari, meskipun itu membuat trophy kalian turun. Ya biarin aja, gak usah pedulikan trophy. Yang penting Crown Chest bisa terisi.
saya mendapatkan kartu legendary dengan cara main clash royale pada jam 22:00 sampai jam 23:00
Dan ini kartu legendary yang saya dapatkan

Dengan melakukan langkah di atas, mungkin kamu  bisa jadi kamu juga mendapatkan kartu legendary secara gratis dari salah satu kotak peti yang kamu buka itu. Jika gagal, kamu bisa melakukan langkah tersebut berulang-ulang. Mudah-mudahan kamu beruntung keberuntungan

Demikianlah Artikel tentang Trik mendapatkan legendary clash royale
Trik mendapatkan kartu legendary di clash royale 2017 Trik mendapatkan kartu legendary di clash royale 2017 Reviewed by Kazumi Sensei on June 29, 2017 Rating: 5

15 comments:

  1. Jadi waktu buka chestnya berpengaruh ya gan? ane baru tau kalau buka chest agar dapet kartu legendary harus tengah malem

    ReplyDelete
  2. Nice tipsnya gan,nanti malam gue coba.

    ReplyDelete
  3. Saya baru dapat princess sama lumber jack, princes dri peti perak, lumber jack hasil beli :D kalau adik saya dari peti clan dapet wizard es hoki banget dia

    ReplyDelete
  4. gw coba yak bro, tp ini masih tergantu hoki juga lah yak?

    ReplyDelete
  5. wah mantap nih, saya coba dulu sob

    ReplyDelete
  6. Mantap gan, tapi saya udh lama mainnya baru dapat, thanks untuk informasi...

    ReplyDelete
  7. keren banget tuh tips gan. sy coba nanti

    ReplyDelete
  8. wkwkwk ternyata gitu trik nya , langsung hajar dahh hahaaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.