Cara mengganti nama akun coc berkali-kali/reactive change name

Hallo kawan,kali ini saya akan membagikan tentang cara mengganti nama akun coc berkali-kali atau disebut juga reactive cn, simak langkah-langkah berikut ini:
Pertama,masuk ke desa clash of clans kamu.


 Kedua,pergi menuju pengaturan
Dan pilih help and support.
Ketiga,pilih simbol yang saya tandai
 Keempat,tulis ini pada kolom pesan⬇⬇⬇ Hello Supercell, I would like to change my Clash of Clans village name from (old name) to (new name) because my old name make other people hate me Thanks Halo Supercell, saya ingin mengganti nama desa Clash of Clans saya dari (nama sekarang) ke (nama baru) karena nama lama saya membuat orang-orang benci dengan saya.
Terima kasih Jika alasan yang Kamu sampaikan ke SuperCell masuk akal dan diterima, secara otomatis pihak SuperCell akan memberikan perubahan dari pada akun atau base/desa di COC Kamu pilih sesuai dengan pilihan yang ingin Kamu rubah. Ok ini saja yang bisa saya kasih infonya semoga bermanfaat kawan.
Cara mengganti nama akun coc berkali-kali/reactive change name Cara mengganti nama akun coc berkali-kali/reactive change name Reviewed by infoterupdate.com on November 29, 2016 Rating: 5

6 comments:

Powered by Blogger.